1 Jun 2011

Menghasilkan Anak

Mungkin menikah merupakan keinginan dari semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. karena menikan merupakan keinginan dari semua orang tua agar anak mereka menikah. saya sendiri merupakan seseorang yang ingin sekali menikah dan mempunyai keturunan, tapi saya belum mau menikan kalau belum menghasilkan anak karya. banyak sekali yang dapat kita hasilkan karya semenjak kita masih muda tentunya sebelum kita menikah.

Banyak sekali orang tua yang menginginkan anaknya untuk menikah muda, tapi tahukah anda kalau menikah muda itu sangat sulit sekali untuk dijalani dengan remaja yang masih muda. biasanya seseorang yang menikah dengan usia muda sifat keras kelapanya cenderung tinggi. banyak sekali seseorang yang menikah muda yang berakhir dengan perceraian.

Saat ini saya sendiri belum ingin untuk menikah kalau belum menghasilkan anak karya. anak karya merupakan sesuatu yang sangat penting untuk semua orang. dengan anak karya kita dapat memporoleh rumah tangga yang damai serta sejahtera. karena tidak terlalu banyak memikirkan persoalan perekonomian.

1 komentar: