28 Des 2013

Tips Pengamanan Data Kantor

Ditinggalkan oleh sebagian besar karyawan, hacker menyerang kantor-kantor yang cukup dinilai liburan. Apakah tidak mungkin, data tindakan pencegahan sangat penting.

Berikut adalah beberapa dari proses pengembangan kebijakan keamanan TI biasanya dibayar oleh penulis beberapa perusahaan sebagai langkah awal bagi perusahaan yang memerlukan penyusunan rencana aksi keamanan IT, yaitu:

1. Informasi Perawatan Security

Memahami dan kepedulian terhadap keamanan informasi sangat penting bagi perusahaan, terutama sumber daya manusia yang terlibat di dalamnya. Tidak hanya penjaga (safety), yang bertanggung jawab untuk ini, tetapi seluruh HR dolzhenreagirovaniya darurat untuk melindungi informasi perusahaan.

2. Deklarasi terhadap otoritas, ruang lingkup dan tanggung jawab

Perusahaan harus menyatakan siapa yang bertanggung jawab untuk keamanan informasi, dan bahkan lebih di hari libur panjang tahun depan, perlindungan dan sebagainya.

Hal ini sangat diperlukan dan mengumumkan bahwa kogdaintsident keamanan yang sudah ditentukan bagaimana menangani keadaan tersebut terjadi. Anda harus memanggil aparat penegak hukum jika mesin harus menghubungi penjual untuk memanggil konsultan keamanan, semua harus jelas dan terstruktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar