9 Mei 2011

Manfaat Vitamin C

Jika apel diiris kemudian dicelupkan ke dalam jus lemon, bagaimanapun tingkat di mana apel berubah warna menjadi coklat diperlambat. Hal ini karena Vitamin C dalam jus lemon memperlambat laju kerusakan oksidatif. sejak penemuannya beberapa tahun yang lalu, vitamin C telah datang dikenal sebagai perannya dalam pembentukan kolagen dan mempertahankan tubuh. manfaat Vitamin C berfungsi sebagai nutrisi kunci pada sistem kekebalan dan bebas radikal. vitamin C merupakan nutrisi dengan tugas ganda yang telah terbukti untuk mencegah banyak penyakit, dari penyakit sehari-hari seperti flu biasa hingga penyakit yang menghancurkan seperti kanker.

Vitamin C dapat larut dalam air karena mengandung asam askorlat, sebuah istilah yang sebenarnya berarti Kami bergantung pada asam askorlat untuk berbagai aspek berfungsi biokimia kita, Namun manusia adalah salah hanya beberapa spesies hewan yang tidak dapat memproduksi suplai sendiri vitamin C. Vitamin C bisa meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit, termasuk infeksi dan jenis kanker tertentu. Ini memperkuat dan melindungi sistem kekebalan tubuh dengan merangsang aktivitas tubuh dan sel-sel sistem kekebalan seperti fagosit dan neutrofil.

Vitamin C sebagai antioksidan, membantu mengurangi aktivitas radikal bebas. Radikal bebas merupakan hasil sampingan dari metabolisme normal yang dapat merusak sel dan menetapkan panggung untuk penuaan, degenerasi, dan kanker. Seharusnya tidak datang sebagai mengherankan bahwa vitamin C digunakan untuk pengobatan kanker. Dalam dosis besar, Vitamin C kadang-kadang diberikan secara intravena sebagai bagian dari pengobatan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar