25 Apr 2011

2 Frekwensi yang dibutuhkan Radio

Frekuensi yang dibutuhkan oleh radio jelas menggunakan 'nirkabel'. metode komunikasi jadi ketika menggunakan radio adalah transmisi dan mengirim pesan Anda melalui udara - udara yang sama yang saat ini membawa sinyal televisi, sinyal radio komersial, sinyal radio Ham dan ribuan sinyal dari swasta lainnya. Komisi Komunikasi Federal (FCC) memiliki pekerjaan mengendalikan semua komunikasi sinyal ini sehingga mereka tidak bertemu satu sama lain; untuk mencapai hal ini mereka telah memesan pita frekuensi yang digunakan oleh jenis tertentu dari komunikasi (pengiriman sinyal) perangkat. Ada dua gelombang frekuensi yang di gunakan untuk rekreasi radio, untuk itu 2 frekwensi radio itu disebut Family Radio Service (FRS) dan General Mobile Radio Service (GMRS).

Pada tahun 1996, FCC reserved satu set frekuensi radio yang mereka sebut Family Radio Service (FRS) band, khusus untuk jarak pendek cara radio 2 (radio yang beroperasi tidak lebih dari 2 mil jauhnya dari satu sama lain) dengan output daya kecil ( hingga 500 miliwatt atau watt satu-setengah).

Sekitar lima puluh tahun sebelum FCC menciptakan band FRS mereka sudah memesan satu set frekuensi untuk daya yang lebih tinggi 2 cara radio yang beroperasi lebih dari jangkauan yang lebih panjang ini adalah General Mobile Radio Service (GMRS) band. Band GMRS adalah untuk radio dengan output daya antara satu dan lima watt dan berbagai lebih dari 2 mil. FCC mengatur cara radio 2 yang beroperasi pada pita GMRS dan mengharuskan pengguna dari jenis radio untuk mendapatkan lisensi dan membayar biaya. Lisensi GMRS yang baik selama lima tahun dan biaya $ 80,00; lisensi harus diperoleh oleh orang dewasa (radio beroperasi di bawah lisensi dapat digunakan oleh anak di bawah umur tetapi hanya dengan pengetahuan orang dewasa berlisensi dan izin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar