23 Jun 2011

Laptop dari Seorang Suami

Bekerja dari rumah setelah hari siang dan malam demi malam pada laptop dipinjam tidak menyenangkan. Terutama ketika dipinjam mundur Anda. Jadi, karena alasan itu, saya merasa waktunya telah datang untuk laptop saya sendiri. Atau aku ingin desktop? Sebuah PC atau Apple Mac? Atau mungkin salah satu telapak tangan memegang pekerjaan-pekerjaan kecil akan terlihat bagian, setelah semua, akan cocok rapi di tas tanganku.

Setelah banyak pertimbangan dan musyawarah, aku pergi lingkaran penuh dan berakhir kembali di laptop. Tapi di mana saya mulai? Apa persyaratan saya? Nah, bisnis saya adalah satu kecil, jadi saya tidak benar-benar membutuhkan atas sesuatu dari jangkauan. Namun! Saya akan menggunakannya terutama untuk menulis artikel dan up-dating website saya. Oh! Dan mungkin tempat belanja! Dan aku akan menjadi satu-satunya menggunakannya. Mungkin!

Jadi saya telah melihat di internet untuk mencari tahu apa yang orang lain membeli. Dan produsen apa yang jual. Tiba-tiba bahasa Inggris menjadi jargon teredam. Apakah saya benar-benar tahu apa yang saya inginkan?

Apa memori yang dibutuhkan? Suami saya, seorang programmer, menegaskan 2GB adalah apa yang disebut untuk. Ditambahkan bahwa adalah penting 2.0TB penyimpanan! Apapun semua itu berarti! Aku tidak begitu yakin! Aku takut dia mungkin memiliki alasan sendiri untuk spesifikasi ini ...

Dell disebutkan, maka saya pergi online untuk menelusuri. Setelah menemukan satu dalam anggaran yang menarik dan tampak centang semua kotak, saya tiba-tiba dihadapkan dengan berbagai tambahan - yang semuanya berfungsi untuk mendongkrak harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar