12 Sep 2011

Begitu Pentingkah Facebook

Baru-baru ini negara inggris mengadakan survei yang bertepat di London’s Science Museum. yang membuat survei ini begitu kaget adalah facebook lebih penting dari pada menyiram toilet. sungguh hal yang sangat tidak bisa kita percaya. begitu pentingkah facebook untuk anda sampai-sampai melebihi urusan menyiram toilet. banyak sekali orang yang tidak dapat hidup tanpa facebook. Survei yang dilakukan di London’s Science Museum dan dilakukan oleh 3.000 orang dewasa yang hadir dan mengambil kesimpulan bahwa menempatkan facebook diposisi kelima sebagai suatu hal yang penting dalam hidup.

Voting yang dilakukan di inggris ini sangat tragis sekali. dimana seseorang sudah tidak mementingkan hal yang lain dan selalu memukirkan koneksi untuk bermain facebbok. semoga voting yang dilakukan di inggris ini tidak terjadi di indonesia. apalah gunanya bermain facebook bila kita tidak mempunyai penghasilan dari kegiatan tersebut. bahkan bukan hanya penghasilan yang tidak kita dapatkan tetapi kita juga rugi akan waktu karena telah bermain facebook berjam-jam.

Semoga anak remaja di indonesia tidak seperti anak remaja yang berada di luar yang selalu berfoya-foya dan menghabiskan waktunya dengan percuma. maklum negara luar sana memang negara yang sudah kaya berbeda dengan negeri ini yang untuk makan saja sulit.

1 komentar: