3 Feb 2010

CARA MENINGKATKAN RANKING ALEXA

agar dapat menaikn rangking blog kita di alexa, maka kita perlu melakukan beberapa cara yang menurut saya cukup efektif dan evisien untuk menikan rangking blog kita.






Berikut 3 langkah mudah yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan Ranking Alexa (menurut yang telah saya lakukan) :

1. Memasang Alexa Toolbar, Karena dengan memasang Alexa toolbar di browser dengan halaman situs atau blog kita sebagai homepagenya akan sangat berguna untuk meningkatkan ranking Alexa. Jika ingin menDownload Masternya, Silakan Klik Disini. Tapi tips ini juga memerlukan syarat yang harus anda lakukan, dan syarat tersebut sangatlah mudah sekali, yaitu diwajibkan menginstal Alexa Toolbar pada komputer milik sendiri ya, jangan di lakukan di warnet yang sewaktu-waktu homepagenya bisa dirubah gitu.


2. Posting artikel yang membahas tentang alexa (seperti yang sedang saya tulis ini hehehe). Mungkin anda bertanya kenapa saya harus menulis artikel tentang Alexa?? Jawabannya cukup simpel kok, karena dengan anda menulis artikel yang berhubungan dengan Alexa secara tidak langsung anda meningkatkan pengunjung blog anda. Anda pasti bertanya lagi, kenapa blog saya bisa dikunjungi banyak orang dengan hanya menulis artikel yang berhubungan dengan Alexa?? Untuk hal ini saya bisa menjawab pertanyaan itu dengan cukup simpel. Hal itu disebabkan minat para blogger untuk mengetahui tips-tips terbaru mengenai Alexa sangatlah tinggi, sehingga jika kita menulis artikel mengenai Ranking Alexa yang berbeda dengan artikel di blog lain, maka tentunya pengunjung blog kita akan bertambah oleh para pengunjung yang selalu ingin tahu tentang cara meningkatkan ranking Alexa. Dan disitulah letak nilai plus mengapa kita bisa menaikkan Ranking Alexa dengan tips ini.

3. Tingkatkan pengunjung blog, karena dengan meningkatnya pengunjung blog anda, maka bisa dipastikan Rangking Alexa anda akan naik. Hal itu disebabkan Rangking Alexa diukur dari seberapa banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda. Untuk cara meningkatkan pengunjung blog anda bisa memanfaatkan situs social bookmark, menulis artikel yang lagi trend atau kontroversial (untuk artikel kontroversial saya tidak menganjurkan lho. wkwkwk), atau anda bisa melakukan blogwalking ke situs-situs lain dan berkomentar di situs yang anda kunjungi.

Sedangkan langkah-langkah yang menurut saya agak kontroversi serta diluar logika dan saya sarankan jangan dilakukan (karena akan membuang-buang energi anda karena hal ini saya rasa tidak akan meningkatkan Rangking Alexa anda wkwkwk) adalah sebagai berikut :

untuk cara pemasangan ketiga cara tersebut teman teman bisa meihat caranya di postingan saya yang sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar